Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger Templates

Pengikut

video-entry

c

Windows 8 Profesional

..

Obama in idonesia

Posted by juprix On Rabu, November 10, 2010
Kontri busi apa yg diberikan presiden obama setelah berkunjung ke indonesia? Orang nomor 1 didunia itu dulu'a tinggal di menteng.Kita mesti bangga / biasa saja dlm me'ikapi kedatangan Obama ke indonesia? Ada sekelompok mahasiswa yg agak kurang kerjaan mendemo & mengecam Obama datang ke indonesia.
5hasiswa sekarang memang lebih suka berdemo!
biarpun begitu mahasiswa kita juga cukup berprestasi. dampak kedatangan Obama keindonesia ada dua hal yaitu dampak positif dan juga dampak negatif. dampak positifnya obama memberikan kuliah singkat pada mahasiswa indonesia di salah satu unifersitas, bikin presiden kita makin pinter dgn melakukan telewicara, menghibur kita dgn pidatonya membahas sate, bakso dll. dan yg saya dengar US menamkan modal di indonesia, enteh benar atau hanya kabar angin. semoga dgn kedatangan obama keindonesi membuat wisatawan asing datang keindonesia menjadi lebih banyak. yg terakhir wadah promosi dadakan buat para pedagang kakilima promosiin sate sama bakso he he he he . . . . :)
dampak negatifnya membuat kemacetan di ibukota, membuat mahasiswa berdemo, membuat pekerja kantoran terlambat masuk kantor, dll
biarpun cuma kunjungan 1 hari kita mesti bangga negara kita pernah mendidik orang yg sekarang menjadi orang nomor satu di dunia, kalo orang luar yg belajar di indonesia bisa jadi orang nomor satu di dunia kenapa kita yg belajar di negara indonesia tercinta tidak bisa menjadi orang nomor satu di dunia. setidaknya jadi orang yg berguna buat nusa dan bangsa. cambuk remaja untuk berprestasi!

Facebook pags

no conten

Text Widget

Categories

Mengenai Saya

Foto saya
Salam kenal ... Dari pd banyak bicara lihat profil lengkap Q di www.facebook.com/juprid